Cara Menghilangkan Komedo Dengan Masker Jeruk Nipis

Cara menghilangkan komedo salah satunya dapat Anda lakukan menggunakan masker jeruk nipis. Dengan menggunakan bahan alami relatif lebih aman dan juga sangat mudah untuk mendapatkannya. Komedo memang sangat mengganggu penampilan Anda. Dengan adanya komedo membuat penampilan tidak menarik dan terkadang membuat kita tidak percaya diri lagi.

Membersihkan wajah secara rutin menjadi kebutuhan pokok dan wajib agar wajah Anda terbebas dari masalah komedo. Karena komedo dapat terjadi karena debu dan kotoran yang menempel, polusi udara bercampur dengan minyak yang menempel pada wajah Anda. Campuran berbagai macam kotoran dan minyak tersebut akhirnya menjadi komedo yang menghiasi wajah Anda.




Jeruk nipis memang mengandung berbagai macam bahan dan nutrisi yang sangat baik bagi kulit kita. Jeruk nipis dapat mencerahkan sekaligus menyegarkan, selain itu jeruk nipis juga dapat mengusir jerawat dan komedo hitam maupun putih pada wajah Anda. Caranya Anda hanya perlu mengaplikasikan jeruk nipis sebagai moisturizer atau masker, maka komedo pada wajah Anda akan segera hilang dan enggan tinggal lama di wajah Anda.

Anda dapat melakukan perawatan menggunakan jeruk nipis secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal agar komedo tidak lagi bersarang diwajah Anda. Dengan wajah yang putih bersih dan berseri akan membuat penampilan Anda semakin menarik. Jadi tunggu apalagi? Selamat mencoba menghilangkan komedo menggunakan bantuan bahan alami jeruk nipis. Semoga bermanfaat!