Cara Menghilangkan Komedo Dengan Buah Bit

Cara menghilangkan komedo dengan buah bit berikut ini mungkin bagi sebagian orang masih terasa asing. Karena mungkin jarang orang yang mendengar tentang sebuah nama buat bit. Buah ini berwarna merah keungungan dan mempunyai bentuk yang bulat. Pada bagian batangnya terdapat seperti umbi karena memiliki akar yang menjulur.

Buah bit juga memiliki kandungan karbohidrat yang tinggi namun rendah kalori sehingga jika mengkonsumsi buah ini tidak menyebabkan kegemukan karena tidak akan menambah berat badan Anda. Buah ini sangat bagus untuk kesehatan kita, tidak hanya dapat menghilangkan komedo, namun jus buah bit dapat kita gunakan sebagai obat alami untuk mengatasi berbagai macam penyakit seperti sebagai obat hati, yaitu sebagai pembersih alami untuk ginjal dan kandung empedu, menghancurkan sel tumor dan sel kanker, memperkuat fungsi darah, menurunkan kadar kolesterol, dan menurunkan tekanan darah.

Cara Menghilangkan Komedo Dengan Buah Bit


Cara Menghilangkan Komedo Dengan Buah Bit


Anda dapat dengan mudah menemukan buat bit di pasar tradisional maupun di pasar swalayan. Memang buah bit belum begitu populer sehingga tidak banyak orang yang mengenalnya. Mungkin hanya beberapa orang saja yang mengetahui manfaat dan khasiat buah bit untuk kesehatan.

Jika Anda memiliki masalah komedo, dapat mengatasinya menggunakan buah bit seperti yang dikutip dari okezone.com berikut ini. Segera saja siapkan bahan yang dibutuhkan seperti:
  • Buat bit
Cara membuat dan memakainya:
  • Pertama, campurkan buah bit dengan sedikit air sampai membentuk seperti pasta. 
  • Setelah itu balurkan ke wajah dan diamkan kurang lebih selama 30 menit. 
  • Lakukan cara tersebut sekali dalam sepekan untuk kulit halus dan bebas dari komedo.
Selain untuk perawatan komedo dari luar, Anda juga dapat mengkonsumsi buah bit untuk kesehatan Anda. Dari sebuah penelitian menyebutkan bahwa dengan mengkonsumsi 8 ons atau kira-kira sekitar satu gelas jus buah bit dapat membantu menurunkan tekanan darah seseorang hingga 7 persen. jadi tidak ada salahnya mulai sekarang Anda mencoba buah bit untuk kesehatan Anda sehari-hari. Selamat mencoba cara menghilangkan komedo dengan buah bit diatas dan semoga bermanfaat.