Cara Menghilangkan Komedo Dengan Pasta Gigi atau Odol

Salah satu cara menghilangkan komedo yang dapat Anda coba di rumah secara simple dan sederhana yaitu menggunakan pasta gigi atau odol. Tentu saja Anda dapat dengan mudah menemukan pasta gigi atau odol di kamar mandi. Pasta gigi yang bisanya Anda gunakan untuk menggoso gigi, kini dapat Anda gunakan untuk mengatasi komedo pada wajah.

Siapa sih yang menginginkan komedo menghiasai wajah? Tentu saja kita semua tidak menginginkannya. Komedo lebih sering disebabkan karena kita tidak merawat wajah atau membersihkannya secara rutin. Sehingga sel-sel kulit yang telah mati bercampur dengan bakteri mnyumbat pori-pori kulit. Memang jenis kulit berminyak lebih rawan terkena komedo karena kelebihan minyak tersebut dapat menyumbat pori-pori kulit.

Cara Menghilangkan Komedo Dengan Pasta Gigi


Cara Menghilangkan Komedo Dengan Pasta Gigi

Seperti yang telah diulas diatas, kita dapat menggunakan pasta gigi atau odol untuk mengatasinya. Caranya sangat mudah dan sederhana, cukup ambil sedikit pasta gigi, kemudian usapkan pada bagian yang berkomedo pada wajah Anda. Cara ini dipercaya mampu membantu mengurangi peradangan akibat komedo dan mengurangi kadar minyak berlebih pada area wajah yang berkomedo.

Anda juga bisa menghilangkan komedo di pipi untuk membuat wajah lebih bersih dan mulus. Selamat mencoba!