Cara Menghilangkan Komedo Dengan Cepat

Cara menghilangkan komedo dengan cepat ternyata dapat Anda lakukan di rumah tanpa harus pergi ke pusat kecantikan atau salon. Dengan menggunakan bahan-bahan yang sudah banyak terdapat di sekitar kita, Anda dapat dengan mudah menyingkirkan komedo yang mengganggu.

Untuk membersihkan komedo sebaiknya jangan sembarangan. Karena membersihkan komedo menggunakan cara yang tidak higienis dapat menyebabkan kulit Anda menjadi iritasi. Dengan penanganan yang tepat, maka wajah Anda akan terbebas dari komedo namun tetap sehat dan cantik.

Cara Menghilangkan Komedo Dengan Cepat


Cara Menghilangkan Komedo Dengan Cepat

Untuk menghilangkan komedo di wajah, Anda dapat menggunakan beberapa bahan berikut ini yang dapat membersihkan komedo secara cepat dan aman. Langsung saja simak tips di bawah ini seperti yang dikutip dari m.vemale.com.

Baking Soda
Ternyata baking soda yang sering digunakan sebagai bahan dapur ini dapat kita gunakan untuk mengatasi komedo dengan cepat. Caranya sediakan 2 sendok makan baking soda yang dicampur sedikit air sampai mengental. Setelah itu gunakan pada area yang berkomedo sekitar 15-20 menit, kemudian bilas dengan air hingga bersih.

Lemon dan Gula
Kombinasi lemon dan gula memang dapat menghilangkan komedo. Selain itu, kombinasi kedua bahan tersebut dapat digunakan untuk mengangkat sel kulit mati, mengurangi minyak, mencerahkan wajah dan membuat kulit berkilau. Gunakan perasan jeruk lemon yang dicampur dengan butiran gula secukupnya.

Cukup mudah bukan? Kini komedo Anda akan cepat hilang dengan menggunakan bahan yang banyak terdapat di sekitar kita. Selalamat mencoba!