Cara Menghilangkan Komedo Dengan Masker Madu

Cara menghilangkan komedo dengan masker madu berikut ini bisa menjadi salah satu solusi bagi Anda yang wajahnya bermasalah dengan komedo. Ada banyak sekali cara menghilangkan komedo, mulai dari cara modern maupun cara alami dengan menggunakan bahan yang banyak terdapat disekitar kita. Namun kita harus benar-benar pintar dalam memilih produk untuk menghilangkan komedo agar tidak berdampak buruk bagi kesehatan kulit dan justru memperparah komedo Anda. Karena komedo merupakan awal terjadinya jerawat pada wajah.

Madu merupakan bahan alami yang sudah tidak lagi diragukan lagi kemapuhan manfaat dan khasiatnya. Madu sudah digunakan sejak dulu oleh nenek moyang kita sebagai obat alami yang dapat membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit. Namun seiring dengan perkembangan teknologi, kini madu juga sering digunakan sebagai bahan dasar kosmetik oleh perusahaan besar dalam berbagai produknya.

Cara Menghilangkan Komedo Dengan Madu


Cara Menghilangkan Komedo Dengan Masker Madu

Anda jangan pernah sekalipun meremehkan komedo pada wajah, karena jika dibiarkan biasanya komedo ini akan bertambah parah. Untuk menggunakan madu, sebaiknya Anda memilih madu alami sehingga terjamin keasliannya dan kemurniannya. Selain itu madu yang masih alami masih memiliki manfaat dan khasiat yang lebih maksimal. Anda dapat mendapatkan madu asli langsung dari peternakan madu atau toko yang khusus menjual madu asli.

Yang menjadi favorit kebanyakan orang adalah madu, karena madu adalah exfoliator alami . Anda dapat mengaplikasikan sehari sekali saja, komedo tidak akan menjadi masalah di wajah Anda. Selain itu, madu dapat mencegah peradangan, membuat kulit jadi lembab alami dan lembut. Sehingga wajah Anda semakin terlihat lebih cerah dan mempesona. Tertarik menggunakan madu untuk menghilangkan komedo yang mengganggu?