Cara Menghilangkan Komedo Dengan Masker Lidah Buaya

Cara menghilangkan komedo dengan masker lidah buaya merupakan salah satu cara alami yang bisa Anda coba tanpa harus takut terkena resiko efek samping berbahaya. Lidah buaya memang lebih terkenal dengan manfaatnya untuk perawatan rambut agar lebih hitam, lebat, sehat dan berkilau. Namun tidak hanya itu saja manfaat lidah buaya yang bisa kita dapatkan. Kita dapat mengambil manfaat lidah buaya untuk mengatasi komedo yang menghiasai wajah Anda.

Komedo biasanya banyak terdapat di pangkal hidung dan daerah sekitarnya. Biasanya komedo berwarna hitam atau putih sehingga terlihat bintik-bintik pada wajah yang membuat penampilan menjadi tidak menarik lagi. Banyak cara yang bisa Anda coba untuk menghilangkannya, namun jangan sekalipun untuk memencetnya, karena ditakutkan jika kuku jari Anda mengandung bakteri justru akan memperparah komedo Anda sehingga terjadi peradangan.

Cara Menghilangkan Komedo Dengan Lidah Buaya


Cara Menghilangkan Komedo Dengan Masker Lidah Buaya


Lidah buaya merupakan tanaman yang memiliki warna hijau, daunnya seperti bergerigi dan jika dibelah maka akan mengeluarkan lendir dan bau yang sangat khas. Kini tanaman ini sudah banyak dibudidayakan karena banyak produsen kosmetik dari perusahaan besar yang memakai lidah buaya sebagai bahan utama produk mereka. Seperti shampoo dan produk perawatan kecantikan lainnya.

Lidah buaya dapat mencegah infeksi pada kulit yang diakibatkan oleh komedo. Sehingga jerawat tidak sampai muncul dan merawat kulit yang memiliki bekas atau noda jerawat. Anda dapat mengaplikasikannya pada wajah Anda dua kali dalam sehari untuk mendapatkan kulit yang bersih dan bersinar.

Dengan melakukan perawatan secara rutin maka komedo pada wajah Anda akan hilang. Selain itu, membersihkan wajah secara teratur juga dapat mencegah komdeo datang menghampiri wajah halus Anda. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.