Cara Menghilangkan Komedo Dengan Masker Putih Telur

Cara menghilangkan komedo dengan masker putih telur merupakan satu dari beberapa cara alami yang bisa Anda gunakan dirumah. Jika ada cara yang praktis mudah dan murah mengapa harus memakai cara yang mahal dan rumit. Memang ada berbagai macam cara untuk membasmi ketombe yang menghiasi wajah Anda. Salah satunya adalah menggunakan bahan alami putih telur yang sangat mudah untuk mendapatkannya.

Putih telur merupakan bahan alami yang banyak mengandung nutrisi dan gizi yang sangat baik untuk perawatan kulit. Putih telur ayam mengandung energi sebesar 50 kilokalori, protein 10,8 gram, karbohidrat 0,8 gram, lemak 0 gram, kalsium 6 miligram, fosfor 17 miligram, dan zat besi 0 miligram.  

Cara Menghilangkan Komedo Dengan Putih Telur


Cara Menghilangkan Komedo Dengan Masker putih telur


Selain itu, dalam putih telur ayam juga terdapat kandungan vitamin A sebanyak 0 IU, vitamin B1 0 miligram dan vitamin C 0 miligram.  Hal tersebut dibuktikan dari sebuah penelitian terhadap 100 gram putih telur ayam, dengan jumlah yang dapat dimakan sebanyak 100 %.

Anda dapat memanfaatkan putih telur sebagai masker untuk perawatan wajah salah satunya untuk menghilangkan komedo. Tidak hanya komedo saja yang dapat diatasi, namun juga jerawat dan bekas jerawat yang mengganggu. Caranya, ambil sebutir telur ayam kampung, pisahkan putih dari kuningnya. Kemudian pulaskan pada wajah sebagai masker dan biarkan sampai kering dan terasa kencang. Setelah itu bilas wajah Anda sampai bersih.

Selain dapat menghilangkan komedo, masker putih telur ini juga sangat efektif untuk mengencangkan kulit.Cukup sederhana dan mudah bukan cara diatas? Selamat mencoba dan semoga komedo di wajah Anda lekas hilang dan wajah kembali bersih dan mulus.