Cara Menghilangkan Komedo Dengan Masker pisang

Cara menghilangkan komedo dengan masker pisang sangatlah mudah dan murah meriah. Hanya dengan menggunakna buah pisang, komedo pada wajah Anda dapat dihilangkan dan wajah Anda kembali bersih seperti sedia kala. Komedo memang membuat penampilan wajah menjadi kurang menarik, bintik-bintik hitam atau putih pada area sekitar hidung dapat muncul mengganggu. Memang komedo tidak menimbulkan rasa sakit atau perih namun dengan terlihatnya titik titik noda tentu saja membuat kita tidak percaya diri lagi.

Jangan pernah menganggap remeh komedo, karena jika komedo dibiarkan secara terus menerus maka akan terjadi jerawat. Karena awal mula jerawat adalah komedo, oleh sebab itu rajinlah mencuci muka agar kotoran dan polusi seperti debu dan minyak tidak menempel pada wajah.

Cara Menghilangkan Komedo Dengan pisang


Cara Menghilangkan Komedo Dengan Masker pisang

Namun jika wajah Anda terlanjur berkomedo, Anda tidak perlu khawatir dan risau karena hanya dengan menggunakan buah pisang kita dapat menghilangkannya. Buah pisang merupakan buah yang sudah sangat akrab dengan masyarakat Indonesia. Buah yang memiliki rasa manis ini tidak hanya bagus untuk komedo saja, namun juga memiliki manfaat lain untuk kesehatan.

Dalam sebuah pisang terdapat 99 kalori, protein 1,2 gram, lemak 0,2 gram, karbohidrat 25,8 mg, serat 0,7 gram, kalsium 8 mg, fosfor 28 mg, besi 0,5 mg, vitamin A 44 RE, vitamin B 0,08 mg, vitamin C 3 mg dan air 72 gram.  Lantas bagaimana cara mengatasi komedo dengan buah pisang? Berikut ini cara yang bisa Anda gunakan.

Caranya: Ambil buah pisang dan hancurkan buah tersebut, setelah itu aplikasikan pada wajah dengan cara dipijat halus dan lembut. Kemudian biarkan sejenak sampai nutrisi buah pisang meresap pada kulit baru setelah itu bilas sampai bersih.